Ini Dia Jadwal Perilisan Teaser Album ‘Cheer Up’ TWICE

Ini Dia Jadwal Perilisan Teaser Album ‘Cheer Up’ TWICE

KabarDunia.com memang diketahui akan segera melakukan comeback dengan album bertajuk ‘Cheer Up’.

Menjelang momen comeback tersebut TWICE baru-baru ini mengungkap jadwal perilisan untuk teaser album comeback mereka.

Seperti yang telah diketahui, girl group rookie yang bernaung di bawah JYP Entertainment ini memang telah lama merencanakan comeback di tahun ini.

Setelah sebelumnya mereka sempat merilis foto teaser dengan tema cheerleader, tidak lama lagi Tzuyu cs akan kembali menyuguhkan sederet teaser lainnya.

Jadwal Lengkap Perilisan Teaser Untuk Album Comeback Bertajuk ‘Cheer Up’ Dari TWICE

Dalam jadwal perilisan teaser di atas, terlihat bahwa hari ini (12/4) akan ada perilisan daftar lagu yang terangkum dalam album ‘Cheer Up’. Kemudian pada tanggal 18 hingga 24 April nanti kita masih akan disuguhi dengan total 7 teaser album ‘Cheer Up’.

Beru kemudian pada tanggal 24 April tersebut seluruh member TWICE akan menggelar event countdown melalui V App. Untuk tanggal 25 April sendiri menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar karena hari itu juga video musik terbaru dan album baru girl group rookie tersebut telah bisa didapatkan secara resmi.

Masih di hari yang sama, mereka juga akan menggelar showcase comeback. Showcase tersebut dilakukan dalam rangka merayakan album baru mereka setelah melakukan debut pada akhir 2015 lalu.