Kembali Sebut Song Joong Ki, Seolhyun Justru Dibully Netizen

Kembali Sebut Song Joong Ki, Seolhyun Justru Dibully Netizen

KabarDunia.com – Pengakuan di Section TV yang mengatakan bahwa dirinya tak sengaja bertemu dengan , aktor drama “Descendants of the Sun” di tempat parkir. Saking ngefansnya, Seolhyun pun mengaku bahwa dirinya nervous untuk menyapa.

“Aku ingin sekali menyapa Song Joong Ki saat tak sengaja bertemu dengannya di parkiran,” ujar Seolhyun. “Aku merasa gugup sekali hingga tak bisa mengatakan apapun. jadi aku hanya bisa memandangnya.”

Seolhyun sendiri memberikan sebuah video pesan kepada sang idola. “Maafkan aku tak bisa mengatakan apapun ketika bertemu, tetapi lain kali aku bakal menyapamu,” ujar pemeran vampir dalam “Orange Marmalade” tersebut.

Namun rupanya, netizen sendiri bersikap lain, pasalnya mereka justru menanggapi sinis cerita Seolhyun tersebut. Bahkan tidak sedikit yang menganggap bahwa asalan Seolhyun sengaja menyebut-nyebut nama Song Joong Ki tak lain adalah untuk nebeng agar terkenal. Hal ini pun dibuktikan dengan seringnya ia menyebut-nyebut nama aktor yang pernah tergabung dalam Running Man tersebut di media.

“Aku mohon berhentilah membicarakannya, itu membuatmu justru terlihat sangat menyedihkan. Kami juga sudah mendengar bahwa dia tipe idealmu sebanyak 2 kali di acara TV,” komentar netizen. “Kurasa dia bakal terus menyebut namanya hingga Song Joong Ki sendiri yang merespon,” sindir netizen lainnya. “Berhentilah menyebut namanya, kamu hanya akan menurunkan imej Song Joong Ki,” jelas yang lain.