Video Lay EXO Pingsan di Backstage Usai Perform Bikin EXO-L Cemas

Video Lay EXO Pingsan di Backstage Usai Perform Bikin EXO-L Cemas

KabarDunia.com – Sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari personel EXO. Bukan lagi masalah hubungan asmara, kali ini datang dari yang terlihat pingsan dalam sebuah video yang beredar diantara netizen.

Seperti yang dikethaui, EXO kembali beerhasil meraih penghargaan di sebuah bergengsi yakni Top Chinese Music Awards ke-16 yang digelar pada hari Sabtu (9/4) lalu. Acara penghargaan ini sendiri digelar di Tiongkok. cs yang hadir pun menyapa para penggemar setia mereka dengan membawakan sejumlah lagu andalan mereka seperti misalnya “Call Me Baby” dan lagu “Love Me Right”.

Seusai berakhirnya acara tersebut, beredar sebuah video yang menunjukkan Lay sedang pingsan. Dalam video yang beredar tersebut, EXO sendiri terlihat baru saja menyelesaikan aksi panggung mereka dan memberikan salam kepada EXO-L yang ada di Tiongkok. Namun rupanya, Lay justru terlihat langsung menuju ke belakang panggung serta terlihat jatuh terduduk.

Entah siapa yang memulai, tetapi beredarnya video ini langsung membuat EXO-L menjadi khawatir akan kondisi Lay. Bahkan, tak butuh waktu lama dalam video tersebut juga menampilkan saat pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut digendong oleh salah satu staff yang ada di backstage.

Namun seolah tak ingin membuat fans merasa khawatir, penari utama dalam EXO-M ini langsung menenangkan fansnya dengan menulis pesan melalui akun weibonya.

“Aku memang baru saja merasakan kram pada kaki, karena itu aku pun jadi tidak sempat untuk menyapa kalian semua,” tulisnya.

Sementara itu, EXO sendiri dalam acara Top Chinese Music Awards ke-16 ini berhasil menang dalam kategori Grup Asing Paling Populer serta Artis Asing Terbaik.