Netizen Sebut Putusnya Lee Seung Gi dan Yoona SNSD Karena Kena Karma?

Netizen Sebut Putusnya Lee Seung Gi dan Yoona SNSD Karena Kena Karma

KabarDunia.com – Meskipun sudah lama berlalu, putusnya pasangan selebritis Kpop dengan SNSD memang masih menyimpan misteri. pasalnya selama setahun berpacaran, mereka berdua dikenal cukup dekat dan cocok. bahkan banyak fans saat itu yang berharap mereka bakal bisa langgeng hingga pelaminan.

Namun sebuah bahasan menarik ada pada forum Pann, menurut salah satu kabar disana, di Korea memang ada sebuah mitos yang cukup dipercayai yaknijika ada orang berpacaran dengan seseorang yang memang tipe idamannya, maka bisa dipastikan mereka bakal putus di tengah jalan.

Mitos ini rupanya langsung disangkut pautkan dengan sejumlah pasangan selebritis, salah satunya yang dianggap terkena karma dari mitos ini adalah pasangan Yoona SNSD dengan Lee Seung Gi. Pasalnya, saat mereka berdua masih berpacaran dulu, Lee Seung Gi memang beberapa kali diketahui menyebut bahwa Yoona SNSD adalah wanita tipe idamannya hingga akhirnya hal itu pun terwujud saat mereka berdua memutuskan untuk menjalin hubungan.

Entah hanya kebetulan, atau memang karma tentang mitos tersebut beneran ada, yang pasti hubungan mereka berdua rupanya benar-benar tidak bertahan lama. Hal ini terbukti saat mereka berdua tiba-tiba diketahui telah putus usai menjalin hubungan selama satu tahun.

Sebelumnya, kasus yang serupa juga pernah terjadi yakni pada pasangan Jonghyun SHINee dengan Shin Se Kyung. Personel SHINee tersebut dulu juga pernah mengatakan bahwa Se Kyung merupakan salah satu tipe wanita idamannya dan sayangnya hubungan mereka berdua itupun akhirnya tak bertahan lama juga.

Tak hanya itu, pasangan Soyeon T-ARA dengan Oh Jonghyuk pun juga diketahui memiliki kasus yang hampir sama dengan kedua pasangan selebritas lainnya. Dengan adanya sejumlah bukti atas kasus ini, netizen pun tanpa ragu akhirnya menyimpulkan bahwa dengan menjadikan seseorang tipe idaman untuk menjadi kekasih rupanya bukanlah sesuatu hal yang bagus, meskipun hal ini pun juga belum tentu benar.