Makin Vulgar, Netizen Minta Choiza Segera Nikahi Sulli

Makin Vulgar, Netizen Minta Choiza Segera Nikahi Sulli

KabarDunia.com rupanya belum kapok dibully oleh netizen, hal ini pun tergambar jelas saat dia kembali mengunggah foto kontroversi melalui akun instagram miliknya, bukan lagi soal whipped cream atau memegang bagian tak pantas di poster. kali ini mantan personel f(x) tersebut mengunggah foto mesra dirinya besama dengan Choiza, kekasihnya.

Foto ciuman yang diunggah sulli tersebut rupanya membuat sebagian netizen kaget dan tak percaya atas keberanian mantan personel f(x) tersebut untuk memposting foto-foto mesra dirinya bersama dengan kekasihnya, Choiza. Tak hanya foto saat berpelukan saja, Pemain film Fashion King ini pun semakin berani dengan mengunggah sebuah foto ciuman yang dilakukan di atas ranjang!.

Sulli sendiri mulai mem-posting berbagai momen kebersamaannya Choiza sejak hari Kamis (7/4) lalu, hal ini pun dilakukan olehnya untuk membantah mengenai gosip yang mengatakan bahwa mereka sudah putus. Hingga pada Sabtu (9/4), Choiza sendiri masih belum mengunggah foto terbaru maupun ikut berkomentar. Alhasil netizen pun langsung membanjiri sejumlah foto-foto lama yang Choiza unggah melalui akun Instagram @choiza11 tersebut dengan komentar-komentar yang pedas.
Makin Vulgar, Netizen Minta Choiza Segera Nikahi Sulli 2
Tak sedikit netizen yang menganggap kelakuan idol bernama asli Choi Jinri ini tak lepas dari kesalahan Choiza. Tak tanggung-tanggung, ada banyak juga netizen yang meminta Choiza agar segera menikahi idol yang memulai debut pada 2005 tersebut. “Jika kamu memang mencintainya, aku mohon tolong jauhkanlah dia dari medsos, karena itu akan semakin merusaknya,” pinta seorang netizen.

“Langsung nikahi saja sulli, mau tunggu apalagi, kasian sulli kalau nanti belum lama menikah sudah jadi janda,” komentar salah seorang netizen asal Indonesia. “Seharusnya kedewasaannya Choiza dipakai untuk membimbing Sulli bukannya justru mengajak sulli beradegan dewasa” semprot netizen yang lain.

Meskipun begitu, ada juga netizen yang justru mendukung kemesraan antara pasangan yang berbeda usia itu. “Bisakah kalian membiarkan mereka tenang? Mereka terlihat sangat bahagia, kenapa kalian justru terus berkomentar buruk kepada mereka?” komentar salah seorang netizen.