Banyak Fans Kai EXO dan Krystal f(x) Ngamuk, Inikah Alasannya?

Banyak Fans Kai EXO dan Krystal f(x) Ngamuk, Inikah Alasannya?

KabarDunia.com – Sejak mulai terungkapnya hubungan antara  dengan , mendadak banyak fans yang mulai menjauhi keduanya, bahkan tak ayal juga banyak dari mereka yang kerap menyindir keduanya, seperti misalnya saat Kai hadir dengan kaki yang di gips, bukannya simpati yang didapat, fans pun menganggap itu hanyalah tindakan untuk mendapatkan simpati belaka.

Tidak mendapat restu dari fans rupanya membuat banyak fans yang seolah kebersamaan KaiStal segera berakhir. Hal ini pun semakin terungkap saat Lee Seung Rok, Wartawan lokal disana menjabarkan alasan kemarahan para fans terhadap Kai EXO dan Krystal f(x).

Menurutnya, Kemarahan yang terjadi ini tak lain karena kecemburuan para fans mereka terhadap hubungan yang terjalin antara Kai EXO dan Krystal f(x).

“Mereka memang tidak berhak untuk mencampuri kehidupan pribadi dari selebriti karena mereka memang hanya penggemar. Namun, baik Kai EXO dan Krystal f(x) pun harus tahu sebuah fakta jika fans mereka rupanya saat ini marah,” jelas wartawan tersebut seperti yang dikutip dari Allkpop. “Kini, apa yang sedang fans rasakan sudah bisa dideskripsikan sebagai ungkapan ‘penghianatan’.”

Lee Seung Rok pun juga menambahkan, fans mungkin beralasan jika pacaran hanya akan dapat menganggu karir dari idolanya tersebut yang mana sudah dibangun selama beberapa tahun belakangan. Dan mereka berharap para idol lebih fokus di karir dulu dibanding memikirkan soal pacaran.

“Alasan mengapa para fans menjadi sangat marah sekarang tak lain karena idola mereka sedang menghancurkan imej yang selama ini sudah dibangun sejak awal debut,” paparnya. “Daripada harus hidup dengan kepercayaan yang sudah dibangunnya dari dulu, mereka sekarang seolah menjadi dua orang idol yang hanya peduli terhadap kehidupan pribadi mereka dibandingkan dengan menjaga kepercayaan para fans terhadap mereka.”