Masalah Hukum Kim Hyun Joong – Ms. Choi Temui Babak Baru

Masalah Hukum Kim Hyun Joong – Ms. Choi Temui Babak Baru

KabarDunia.com dan mantan kekasihnya, Ms. Choi diketahui telah cukup lama terlibat dalam masalah hukum terkait kekerasan hingga perebutan hak asuh anak. Saat ini masalah hukum yang seakan tidak menemukan titik terang tersebut akhirnya sampai pada babak baru.

Sidang kedua perebutan hak asuh anak telah dilangsungkan pada Jumat (8/4) di Family Court, Seoul. Pengacara dari kedua belah pihak melakukan pertemuan singkat di luar pengadilan yang ternyata diketahui bahwa pengacara dari aktor Kim Hyun Joong menyatakan dukungan hak asuh jatuh pada kedua belah pihak. Tidak ada kesepakatan yang tercapai dari pertemuan itu, mengingat pengacara Ms. Choi tidak bisa memberikan persetujuan tanpa adanya persetujuan dari Ms.Choi selaku kliennya.

Pengacara Kim Hyun Joong bahkan di hadapan hakim secara resmi menyatakan bahwa kedua belah pihak telah bertanggung jawab atas biaya hukum masing-masing pihak dan mencabut gugatan, “Kami sudah memulai bagian kami, jadi bukankah kasus ini hanya tinggal menunggu putusan peradilan?”.

Akan tetapi pengacara Ms.Choi masih meminta lebih banyak waktu untuk memutuskan, “Klien saya saat ini sedang mengalami kondisi kesehatan yang buruk, jadi saya belum bisa bertemu dengannya untuk menanyakan bagaimana pendapatnya.”

Setelah mendengar pernyataan kedua belah pihak, akhirnya hakim memutuskan melakukan penundaan sidang hingga 25 April mendatang untuk mendengar pertimbangan dari Ms. Choi. Apakah nanti akan setuju atau tidak dengan tawaran yang telah diberikan oleh pihak Kim Hyun Joong.