Nana After School Siap Debut Akting Bareng Jeon Do Yeon

Nana After School Siap Debut Akting Bareng Jeon Do Yeon KabarDunia.com_Nana-After-School_Nana After School

KabarDunia.com pada Jumat (8/4) telah dikonfirmasi oleh perwakilan drama “Good Wife” akan turut membintangi drama terbaru yang tayang di tvN setiap Senin dan Selasa tersebut.

“Good Wife” merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang wanita yang harus bekerja keras demi keluarganya setelah suaminya masuk penjara karena sebuah skandal. Drama ini juga menjadi remake serial televisi Amerika dengan judul sama yang tayang di CBS.

Untuk saat ini karakter utama wanita rencananya akan diperankan oleh Jeon Do Yeon, drama ini bahkan menjadi drama comeback pertama Jeon Do Yeon usai membintangi “Love in Prague” 11 tahun silam. Sedangkan suami Jeon Do Yeon dalam drama akan diperankan oleh Yoo Ji Tae.

Nana After School sendiri nantinya akan berperan sebagai sekretaris Jeon Do Yeon. Meskipun Nana sebelumnya diketahui telah membintangi drama di Cina, namun ini menjadi kali pertama dirinya menunjukkan kemampuan akting di Korea setelah pertama kali melakoni debut sebagai member After School.

Hal tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Nana After School memiliki kemampuan yang patut diperhitungkan karena mampu mengalahkan bintang-bintang lain yang turut serta dalam audisi drama “Good Wife”. Selain itu, dalam drama terbaru tvN tersebut Nana juga akan bergabung dengan nama-nama besar seperti Jeon Do Yeon, Yoo Ji Tae, Kim Seo Hyung dan Yoon Kye Sang.

Sementara itu, drama “Good Wife” rencananya akan mulai tayang perdana Juli mendatang.