Set ‘Descendats of the Sun’ Ini Bakal Bisa Dikunjungi Wisatawan?

Set ‘Descendats of the Sun’ Ini Bakal Bisa Dikunjungi Wisatawan?

KabarDunia.com ‘Descendats of the Sun’ memang diketahui memiliki set yang menarik dan mengesankan.

Namun siapa sangka jika beberapa lokasi mengesankan dari ‘’ KBS2 akan dibuka sebagai tujuan wisata.

Perwakilan pusat informasi wisata Taebaek pada 6 April kemarin telah mengungkapkan pada OSEN bahwa rencana spesifik untuk sementara waktu ini mengenai lokasi yang digunakan oleh tim drama hits Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut sedang didiskusikan sebagai lokasi wisata. Hanya saja beberapa lokasi tersebut masih harus dipulihkan sepenuhnya hingga akhir Juni mendatang.

Sebelumnya telah diungkapkan bahwa mayoritas set yang digunakan dalam drama tersebut berasal dari negara fiksi Uruk. Salah satu yang sudah diketahui adalah lokasi dalam negeri di sebuah tambang batubara lota Taebaek, Provinsi Gangwon. Sedangkan untuk beberapa lokasi lainnya masih dalam pertimbangan.

Banyak bangunan yang dapat dengan mudahnya dikenali dari drama, beberapa diantaranya seperti barak atau ‘medicube’ yang dibangun sekaligus difilmkan dari lokasi tersebut.

Untuk set luar ruangan yang dirancang secara khusus ini sayangnya akan dihancurkan setelah proses syuting ‘Descendats of the Sun’ berakhir. Maka dari itu, pihak wisata kota Taebaek mengungkapkan keinginan mereka untuk menjadikan set drama ‘Descendats of the Sun’ yang khas tersebut sebagai salah satu objek wisata populer. Mengingat tanggapan terhadap lokasi yang digunakan sebagai set drama sangat luar biasa.

Sementara itu, ‘Descendats of the Sun’ hanya menyisakan 3 episode akhir. Setelah itu, disusul dengan episode khusus yang tayang pada 20 hingga 22 April mendatang. Pada episode khusus tersebut akan ditayangkan klip secara eksklusif seperti behind the scene footage dan epilog.

Nah, siapa yang siap menjelajah bagian dari negara Uruk jika benar-benar direalisasikan sebagai objek wisata?