Minzy 2NE1 Bakal Hengkang Dari YG Entertainment?

Minzy 2NE1 Bakal Hengkang Dari YG Entertainment

KabarDunia.comMinzy dikabarkan akan segera hengkang dari YG Entertainment. Dimana kabar tersebut semakin memperkuat rumor bubarnya 2NE1 yang sebelumnya sempat mereda.

Merebaknya kabar mengenai hengkangnya Minzy 2NE1 (Gong Minzy) tersebut bersumber dari salah seorang perwakilan industri hiburan di Korea kepada media TV Daily sehubungan dengan kontrak 2NE1 dengan YG Entertainement yang tidak lama lagi akan berakhir.

Narasumber tersebut mengungkapkan, “Kontrak 2NE1 akan segera berakhir, kemungkinan girl grup ini akan bubar. Apalagi Gong Minzy sudah berembuk dengan agensi lain dan bersiap untuk pindah.”

Tidak cukup sampai di situ, narasumber tersebut juga mengatakan, “Aku dengan Gong Minzy sudah melakukan negosiasi kontrak dengan sebuah agensi. Namun kontrak tersebut tidak bisa berjalan mulus karena tuntutan gaji dari Gong Minzy yang dinilai terlalu tinggi.”

2NE1 sendiri belakangan ini memang sedang vakum dari industri musik Korea setelah sempat Park Bom tertimpa skandal beberapa tahun silam. Saat ini bahkan Dara tengah menjalani satu aktivitas di salah satu stasiun televisi. Sementara CL diketahui tengah mempersiapkan debut solonya di Amerika.

Hingga berita mengenai hengkangnya Minzy 2NE1 ini turun, belum ada konfirmasi apa pun dari pihak YG Entertainment.