Jadi Pasangan Virtual, Sungjae BtoB Panggil Joy Red Velvet “Gurame”

Jadi Pasangan Virtual di WGM, Sungjae BtoB Panggil Joy Red Velvet “Gurame”

KabarDunia.com baru-baru ini membuat sebuah nama panggilan sayang untuk Joy Red Velvet sebagai istri virtualnya dalam “We Got Married”.

Dalam episode terbaru “WGM” yang ditayangkan kemarin 2 , pasangan virtual Sungjae BtoB dan Joy Red Velvet bertemu dengan pasangan Kim So Yeon dan Kwak Si Yang.

Saat bertemu, Kwak Si Yang dan Kim So Yeon yang memiliki panggilan sayang satu sama lain berhasil membuat Sungjae dan Joy merasa cemburu. Melihat keduanya cemburu, Kim So Yeon kemudian menyarankan kepada Joy untuk memanggil Sungjae “suami tampan”.

Mendengar saran tersebut Joy kemudian berkata, “Aku tidak bisa memikirkan nama panggilan sayang,” yang diikuti dengan ekspresi malu-malu. Namun Sungjae langsung menimpali dengan menyatakan, “Kita akan memanggil satu sama lain dengan panggilan apa?” seraya menatap Joy. Kemudian Sungjae BtoB tiba-tiba saja memberikan nama panggilan sayang “Gurame” pada istri virtualnya tersebut.

Mendengar hal itu tentu saja Joy sedikit terkejut. Namun, setelah ditanyakan apa makna dari nama “Gurame”, Sungjae memberikan penjelasan bahwa menurutnya “Gurame” itu sangat cantik dan juga imut. Bahkan Sungjae menyampaikan alasannya memilih nama “Gurame” karena dirinya memang suka ikan.

Wah, mungkin menurut Sungjae, Joy itu imut dan cantik seperti ikan Gurame. Ada yang setuju dengan Sungjae?