Ini Alasan Park Hae Jin Tidak Menyanyi dan Menari Saat Fanmeeting

Ini Alasan Park Hae Jin Tidak Menyanyi dan Menari Saat Fanmeeting

KabarDunia.com, dalam siaran KBS2 “Entertainment Weekly” kemarin (2/4) mendapat kesempatan untuk menceritakan mengenai fanmeeting yang baru-baru ini digelar sehubungan dengan 10 tahun debutnya di dunia hiburan Korea.

Berbeda halnya dengan kebanyakan aktor, Park Hae Jin terlihat tidak menyanyikan sebuah lagu atau menari untuk para penggemarnya selama berlangsungnya fanmeet tersebut. “Penggemar tidak suka jika melihatku menyanyi atau menari,” ujarnya. “Saat melihatku menyanyi atau pun menari mereka justru mengatakan bahwa hal itu membuat mereka merasa ngeri.”

Selain itu Park Hae Jin juga turut mengungkapkan alasan di balik salah satu kebiasaan yang selama ini sangat tidak disukainya. “Aku sangat tidak suka mengenakan skinny jeans,” jelasnya. “Aku memiliki tumpukan lemak di bagian paha belakang. Mereka (penggemar) mengatakan bahwa hal itu membuatku terlihat memalukan saat mengenakan skinny jeans.”

 

Bintang “Cheese In The Trap” tersebut juga berbagi pemikirannya tentang kencan maupun pernikahan. Park Hae Jin mengaku bahwa dirinya ini tidak pandai dalam urusan berkencan.