Di ciduk Polisi Akibat Gunakan Marijuana, Rapper Iron Akui Bersalah

Di ciduk Polisi Akibat Gunakan Marijuana, Rapper Iron Akui Bersalah

KabarDunia.com diketahui merupakan salah satu nama yang diciduk oleh pihak kepolisian distrik Seochon. Setelah penangkapan atas tuduhan penggunaan marijuana bersama 9 tersangka lainnya rapper Iron (Jung Heon Chul) menyatakan bahwa dirinya bertanggung jawab penuh atas tindakannya tersebut.

Pada hari ini (2/4), Ilgan Sports menerbitkan hasil wawancara singkat dengan rapper tersebut pertama kali mengakui bahwa dirinya memang bersalah atas tuduhan yang dilayangkan polisi. Dia mengatakan, “Aku tidak akan membuat alasan atas apa yang telah aku lakukan. Aku akan bertanggung jawab penuh atas tindakan yang sudah kulakukan.”

Meskipun demikian, rapper Iron masih membantah bahwa dirinya menggunakan marijuana hanya demi meningkatkan kepercayaan diri dan fokus. “Aku sudah mengenal marijuana sejak lama,” ungkapnya.

Rapper Iron juga berjanji meskipun dirinya saat ini kehilangan tujuan akibat tindakannya yang berujung pada kasus hukum, dirinya berencana untuk tetap fokus pada musik di masa depan.

Sementara saat ditanya mengenai apa yang ingin diungkapkannya untuk para penggemar, dia mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar yang sudah dibuat kecewa. “Aku minta maaf karena sudah membuat semua orang khawatir, terutama semua orang yang selama ini sudah mendukung ku. Aku selalu bersyukur memiliki kalian semua.”