Merasa Malu Karena Konsep Comeback Twice Bocor, Agensi Minta Maaf

Merasa Malu Karena Konsep Comeback Twice Bocor, Agensi Minta Maaf 2

KabarDunia.com – Usai meraih sukses lewat single “Like Ooh-Ahh”, pun disebut-sebut bakal segera melakukan comeback di bulan ini, Rupanya rencana comeback ini pun mulai semakin terlihat saat beredarnya sebuah foto yang diduga keras adalah adegan saat proses syuting untuk MV comeback tersebut.

Dalam foto yang beredar tersebut nampak para personel dari Twice sedang melakukan tarian dengan memakai pakaian yang bertemakan cheerleader.

Mengusung busana yang bertemakan cheerleader dengan warna hitam dan ungu, para personel Twice tersebut tampak cukup enerjik saat menari di dalam stadion bola tersebut. Foto ini pun tanpa diduga dengan cepat tersebar di dunia maya dan membuat para penggemar Tzuyu cs ini semakin penasaran.
Merasa Malu Karena Konsep Comeback Twice Bocor, Agensi Minta Maaf
Tak lama seusai foto bocoran tersebut menjadi viral di dunia maya, JYP Entertainment selaku pihak agensi Twice pun langsung angkat bicara. mereka meminta maaf atas bocornya proses syuting untuk comeback artis naungan mereka tersebut. Rupanya, pihak agensi yang membawahi Miss A ini pun merasa sangat malu karena konsep dari comeback artisnya bisa bocor ke publik sebelum ada pengumuman.

Sementara itu, meskipun sudah dikonfirmasi lebih lanjut, hingga saat ini masih belum ada pengumuman secara resmi terkait rencana comeback dari grup yang berisikan 9 orang itu. Hanya saja, menurut agensi, album baru ini diperkirakan bakal rilis di awal bulan April ini, atau jika tidak memungkinkan bakal molor hingga pertengahan Mei mendatang.