Konser Taeyeon SNSD Ditunda, Fans: Dia Harusnya Minta Maaf

Konser Taeyeon SNSD Ditunda, Fans: Dia Harusnya Minta Maaf

KabarDunia.com SNSD dituntut untuk mengutarakan permintaan maaf kepada para penggemar.

Perwakilan Taeyeon beberapa hari lalu diketahui telah mengumumkan bahwa mereka terpaksa menunda konser solo pertama Taeyeon SNSD bertajuk “Taeyeon, Butterfly Kiss” karena adanya suatu masalah tidak terduga. Konser yang rencananya digelar pada 23 dan 24 Maret mendatang itu nyatanya terpaksa ditunda dengan tujuan perbaikan kualitas konser.

Ternyata penggemar yang sebelumnya telah membeli tiket konser merasa sangat kecewa dan marah dengan penundaan tersebut. Meskipun telah dinyatakan bahwa uang pembelian tiket dari para penggemar akan dikembalikan terkait dengan ditundanya konser solo Taeyeon SNSD tersebut.

Sayangnya penggemar yang sudah terlanjur kecewa justru menunjukkan berbagai macam reaksi, mulai dari menanyakan apakah sang idol sedang mengalami sakit atau dalam kondisi baik-baik saja hingga menuntut permintaan maaf yang disampaikan oleh Taeyeon dan bukan melalui perwakilan seperti yang sebelumnya dilakukan oleh pihak Taeyeon.

“Dia harusnya minta maaf dan menjelaskan, bukan hanya SM Entertainment yang mengatakan hal tersebut.”

 

“Bukankah orang-orang marah karena konser ditunda seperti ini? Dimana permintaan maaf mu?”

Hingga saat ini sayangnya masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari SM Entertainment dan Taeyeon SNSD sendiri terkait permasalahan ini. Konser yang di undur tersebut juga masih belum kembali diumumkan kapan akan benar-benar terlaksana.