Krystal f(x) – Kai EXO Dikonfirmasi Berpacaran

Krystal f(x) – Kai EXO Dikonfirmasi Berpacaran

KabarDunia.com – Kabar kedekatan memang sempat merebak di dunia maya beberapa waktu lalu.

Namun, kabar yang tidak kalah menghebohkan tersebar pagi ini, Jumat (1/4). Dimana netter sempat dibuat bingung dengan foto-foto kencan keduanya yang berhasil diperoleh Dispatch.

Setelah foto-foto kencan Krystal f(x) – Kai EXO yang berhasil didapatkan oleh media Dispatch tersebut menyebar, perwakilan SM Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan dengan membenarkan bahwa Krystal dan Kai tengah berkencan.

Krystal f(x) dan Kai EXO diketahui sama-sama lahir di tahun 1994, keduanya bahkan telah saling mengenal sejak 10 tahun silam. Berawal sebagai trainee yang sama-sama berada di bawah naungan SM Entertainment.

Bukan hanya itu, keduanya juga dikenal memiliki selera musik, fashion hingga hobi yang dinilai sama oleh penggemar. Krystal f(x) – Kai EXO sama-sama memiliki fans yang berjibun dan sudah sangat sering menjalani pemotretan bersama. Namun menariknya, hubungan asmara antara Kai dan Krystal justru baru dimulai pada musim semi tahun ini. Krystal dan Kai diketahui mulai berkencan sejak Februari lalu.

Krystal f(x) – Kai EXO juga menjadi pasangan SM Entertainment yang kedua setelah Taeyeon – Baekhyun yang sempat menghebohkan publik pada pertengahan 2014 lalu. Meskipun Taeyeon dan Baekhyun akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Ada yang ingin mengucapkan selamat untuk Krystal dan Kai?