Kontrak Segera Berakhir, SM Tak Peduli Video Sulli jadi Kontroversi

Kontrak Segera Berakhir, SM Tak Peduli Video Sulli jadi Kontroversi

KabarDunia.com – Entah apa yang sedang ada di benak Sulli saat ini, namun yang pasti belakangan ini mantan personel f(x) ini seolah tak pernah berhenti menjadi pusat perhatian netizen akibat ulahnya yang dianggap kontroversi, dan yang terakhir adalah kasus video pendek yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Dalam video pendek tersebut nampak Sulli yang sedang memenuhi mulutnya dengan whipped cream. Meski nampak biasa saja, rupanya video tersebut menjadi viral dan kontroversi.

Usut punya usut, ternyata insiden video whipped cream tersebut masih terus menjadi topik pembicaraan netizen hingga sampai saat ini. Bahkan saking banyaknya, kini nama Sulli pun sampai menjadi trending topik di sejumlah situs-situs yang ada di Korea.

“Sulli whipped cream”, “Sulli Instagram”, “Sulli Choiza”, “Sulli body” sampai “Sulli withdrawal” pun kini muncul di sejumlah situs Korea dan semakin banyak yang mencari. Namun meledaknya kasus ini justru membuat jengah netizen.

Banyak sekali yang mempertanyakan tentang sikap yang dilakukan oleh SM Entertainment. Pasalnya saat salah satu artis dibawah nauangannya bertingkah di akun Instagramnya dan membuat kehebohan, SM seolah tak peduli. Publik pun kini mulai mengaitkan sikap SM ini dengan kontrak mantan member f(x) yang bakal segera habis.

“Selama ini kenapa SM hanya diam saja. Jelas-jelas Sulli tidak akan bertahan lebih lama lagi di agensi tersebut,” komentar netizen. “Sebentar lagi kontraknya bakal habis dan aku rasa SM tidak mau untuk memperpanjangnya,” kelakar netizen. “Kurasa SM sendiri sudah menyerah atas kasus Sulli ini. Dia memang orang yang suka mencari perhatian” imbuh netizen yang lainnya.