Tiru Konsep SM Station, JYP Kenalkan Proyek ‘JYP Duet Match’

Tiru Konsep SM Station, JYP Kenalkan Proyek 'JYP Duet Match' 2

KabarDunia.com – Sejak awal tahun 2016 ini, SM Entertainment telah membuat gebrakan baru dengan sebutan SM Station, Namun rupanya JYP Entertainment pun kini seolah ingin mengikuti jejak dari SM Entertainment. meskipun pada awalnya memang mendapatkan banyak suara sumbang dari netizen yang menganggap karya yang dihasilkan tidak akan bagus, tetapi hingga saat ini proyek kolaborasi antar artis SM itu sendiri cukup dinanti. oleh karena itulah kini JYP pun meluncurkan sebuah proyek yang hampir mirip.

Proyek ini sendiri diberi nama ‘JYP Duet Match’, dimana dalam proyek ini nantinya sebuah proyek kolaborasi antar artis yang terdapat dibawah nanungan JYP Entertainment, nama-nama seperti Baek A Yeon, Bernard Park, Jo sampai para personel dari grup yang ada dinaungan JYP seperti misalnya Nichkhun 2PM, Suzy Miss A, Tzuyu TWICE, JB GOT7 serta masih ada banyak lagi. nama-nama artis tersebut kini pun juga sudah mulai muncul di dalam sebuah poster khusus yang telah dirilis oleh JYP Entertainment dini hari tadi, Kamis (31/03).
Tiru Konsep SM Station, JYP Kenalkan Proyek 'JYP Duet Match'
Di dalam poster ‘JYP Duet Match’ tersebut juga tertera sebuah caption yang mana bertuliskan angka “2016.04,”. penulisan angka ini pun diyakini sebagai tanggal awal mulai proyek yang diperkirakan bakal mulai berjalan di bulan April besok..

Pengumuman proyek baru ini sendiri rupanya tak hanya membuat fans senang, tetapi para artis-artis JYP sendiri juga merasa senang dengan adanya proyek ‘JYP Duet Match’ ini.

Lalu siapakah yang nantinya bakal menjadi Duet pertama dan merilis lagu di proyek ‘JYP Duet Match’ ini? Mungkinkah Suzy dan Nickhun?