Konser “Butterfly Kiss” Taeyeon Girls’ Generation Ditunda

Konser Solo Taeyeon Girls’ Generation Ditunda

KabarDunia.com Girl’s Generation sebelumnya telah diketahui akan segera melakukan konser solo pada bulan April mendatang. Sayangnya konser solo bertajuk “Butterfly Kiss” yang sudah ditunggu-tunggu para fans tersebut terpaksa harus ditunda hingga waktu yang belum diketahui karena adanya kejadian tidak terduga.

Sementara tiket konser solo Taeyeon Girl’s Generation yang semua dijadwalkan mulai dijual 30 Maret kemarin tentu saja terpaksa mundur. Perwakilan SM Entertainment sendiri menyatakan, “Dalam rangka menghadirkan konser yang lebih sempurna, tanggal tersebut akan di undur sampai pertengahan tahun ini. Kami akan mengumumkan tanggal terbaru konser sesegera mungkin. Kepada para fans kami mohon pengertiannya.”

Dalam pernyataan secara terpisah yang dirilis dalam bahasa Inggris melalui aplikasi Vyrl, SM Entertainment mengungkapkan bahwa terjadinya penundaan tersebut diakibatkan oleh adanya keadaan yang tidak terduga secara interns dari agensi yang menaungi Taeyeon itu sendiri. “Kami mohon maaf atas kekecewaan penggemar Taeyeon.”

Selain itu, agensi dari Taeoyeon Girls’ Generation tersebut juga menyampaikan bahwa mereka akan segera memproses pengembalian uang milik penggemar yang telah melakukan pembelian tiket melalui layanan khusus.

Sementara dalam waktu dekat ini Taeyeon bersama personil Girls’ Generation lainnya akan terbang ke Indonesia dalam rangka konser ‘Phantasia in Jakarta’ yang digelar di ICE BSD City, Jakarta pada 16 April mendatang.

Apa ada yang kecewa dengan penundaan konser Taeyeon?