Joo Won ‘Yong Pal’ Konfirmasi Drama Terakhir Sebelum Jalani Wamil

Joo Won Konfirmas Drama Terakhir Sebelum Jalani Wamil KabarDunia.com_Joo-Won_Joo Won

KabarDunia.comJoo Won sepertinya telah memutuskan untuk membintangi drama sebelum menjalani wajib militer.

Sepertii yang telah diketahui bahwa pemeran ‘Yong Pal’ tersebut telah lolos seleksi di kantor polisi guna menjalani wajib militer di tahun ini dan mendapatkan tugas di unit promosi. Hal tersebut juga telah disampaikan secara resmi oleh Sim Entertainment pada 16 Maret lalu.

Namun, sepertinya aktor berusia 28 tahun tersebut tidak ingin begitu saja meninggalkan para penggemar setianya. Oleh karenanya dalam waktu dekat ini Joo Won dikabarkan akan berperan dalam salah satu drama sebelum dirinya resmi menjalani wajib militer.

Kabar tersebut didukung oleh pernyataan seorang perwakilan agensinya, Sim Entertainment yang mengonfirmasi melalui Ilgan Sports pada 29 Maret kemarin dengan menyatakan bahwa, “Joo Won akan tampil dalam ‘My Sassy Girl’ (judul tentatif. Perusahaan kami dan Raemongraein akan bekerja sama dalam produksi drama tersebut. Namun, belum ada kepastian lebih lanjut.”

‘My Sassy Girl’ sendiri akan didasarkan pada film populer dengan nama sama yang dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun. Namun, tampaknya karakter yang diangkat dalam drama kali ini akan berbeda dengan karakter asli yang ada dalam film.

Drama juga akan menjalankan pra-produksi 100% sebelum ditayangkan agar bisa ditayangkan di Korea, Jepang dan Cina secara serentak.

Apakah kalian salah satu yang menantikan akting Joo Won dalam drama ini?