Terungkap! Ini Nilai Pendapatan Suzy Miss A Saat Bintangi Iklan

Terungkap! Ini Nilai Pendapatan Suzy Miss A Saat Bintangi Iklan

KabarDunia.com Miss A baru-baru ini mendapatkan kesempatan untuk diwawancarai dalam sebuah program televisi, “Section TV”.

Dalam episode teranyar dari program tersebut yang ditayangkan pada 27 Maret kemarin, reporter “Section TV” membeberkan pendapatan Suzy Miss A dengan jumlah yang sangat luar biasa selama membintangi berbagai iklan.

Setidaknya selama dua tahun terakhir saja kekasih Lee Min Ho tersebut telah berhasil meraup lebih dari 10 miliar won (sekitar Rp. 113,5 miliar). Diketahui bahwa Suzy sendiri telah berhasil membintangi setidaknya 22 iklan yang berbeda sejak tahun 2013 silam.

Terungkap! Ini Nilai Pendapatan Suzy Miss A Saat Bintangi Iklan

Bukan hanya iklan, Suzy Miss A juga memperoleh popularitasnya berkat membintangi sejumlah film box office. Melalui beberapa film yang telah dibintanginya tersebut, reporter “Section TV” menyampaikan bahwa film terbaru Suzy yang berjudul ‘The Sound of a Flower’ telah berhasil memikat setidaknya 4,1 juta penonton.

Sementara itu, saat ini diketahui bahwa Suzy tengah sibuk membintangi drama terbaru bersama Kim Woo Bin yang berjudul “Uncontrollably Fond” dan akan segera ditayangkan pada 29 Juni mendatang.