Seragam Militer ‘Descendants of the Sun’ Diproduksi Indonesia?

Netizen Duga Seragam Militer ‘Descendants of the Sun’ Diproduksi Indonesia

KabarDunia.com – ‘’ rupanya tidak hanya menarik perhatian pemirsa melalui akting para bintangnya dan alur drama yang menyentuh. Pasalnya belakangan netizen Indonesia, khususnya para pecinta drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki cs tersebut telah dikagetkan dengan munculnya fakta bahwa salah satu perusahaan asal Indonesia turut andil di dalamnya.

Keterlibatan yang dimaksud bukan menyumbangkan aktor atau aktris untuk berakting bersama Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Namun belum lama ini netizen mengklaim bahwa perusahaan tekstil produsen pakaian seragam militer, PT Sri Rejeki Isman (PT. Sritex) yang ada di Indonesia turut menyumbangkan tenaga untuk memproduksi pakaian seragam yang dikenakan pasukan khusus pimpinan Song Joong Ki dalam drama ‘Descendants of the Sun’.

Galeri Seragam Militer PT Sritex

Hal tersebut bukan hanya semata menduga-duga. Karena dugaan tersebut muncul setelah ada netizen yang melihat dari beberapa foto galeri dalam website resmi, termasuk juga beberapa foto yang menunjukkan berbagai pakaian seragam dari perusahaan tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa perusahaan tekstil Indonesia tersebut memiliki lebih dari 300 desain kain yang telah memiliki hak paten secara khusus dari Dirjen Kekayaan Intelektual. PT. Sritex juga diketahui menjadi perusahaan raksasa produsen pakaian seragam militer yang telah memenuhi kebutuhan seragam di lebih dari 30 negara dunia. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga memasok pakaian seragam militer yang di dalam drama ‘Descendants of the Sun’ dikenakan oleh pasukan khusus Song Joong Ki.

Netizen Duga Seragam Militer ‘Descendants of the Sun’ Diproduksi Indonesia

Meskipun hingga saat ini masih belum ada kepastian mengenai kebenaran PT. Sritex Indonesia merupakan produsen seragam pasukan khusus ‘Descendants of the Sun’, para penggemar yang ada di Indonesia khususnya nyatanya telah telanjur dibuat heboh oleh kemunculan fakta yang berhasil mereka temukan di internet tersebut.