Diwawancarai Star Today, Suho EXO Ungkap Rencana Debut Solo

Diwawancarai Star Today, Suho EXO Ungkap Rencana Debut Solo

KabarDunia.com – Menjadi bintang tamu dalam acara wawancara bersama ‘Star Today’ beberapa saat lalu, rupanya membuat keinginan Suho EXO terkuak. pasalnya Suho yang seharusnya datang karena keikutsertaannya dalam filmĀ  berjudul ‘Glory Day’, Suho justru mengungkapkan berbagai macam hal yang menarik.

Salah satu hal menarik yang terungkap adalah ketika ia sedang membicarakan berbagai hal tentang musik, hal ini pun tentu secara tak langsung terkait dengan boyband yang saat ini dipimpinnya, yakni EXO.

“Aku memang telah menerima banyak cinta saat menjadi bagian dari EXO. Namun, usai kami menyelesaikan sejumlah promosi album ‘Overdose’, aku pun mulai berpikir, aku ingin mencoba untuk membuat sebuah album solo,” ungkapnya.

“Selama menjalani masa debut, ada begitu banyak pertunjukan yang dijalani tetapi hanya sebagai personel EXO. tetapi setelah berjalan sekitar 2-3 tahun, aku pun merasa seperti ada beban berat yang sudah seikit terangkat dan aku pun harus melihat kembali mengenai apa tugasku. Aku sendiri telah mempunyai lebih dari itu semua dan saat ini lebih banyak pikiran mengenai album solo,” jelas Suho.

“Aku memang tertarik dengan musik yang romantis serta artistik, seperti halnya puisi. Aku pun berpikir tentang sebuah lagu yang hangat, indah, serta lebih ke sisi akustik,” rincinya terkait musik yang diinginkannya untuk berkarir solo.