Cedera Terkena Pisau, Jota Mad Town Hebohkan ‘Laws of the Jungle’

Cedera Terkena Pisau, Jota Mad Town Hebohkan ‘Laws of the Jungle’

KabarDunia.com – Program ‘’ sangat heboh setelah tanpa sengaja melukai dirinya menggunakan pisau.

Kejadian yang terlihat dalam episode terbaru dari program ‘Laws of the Jungle’ ini sendiri tayang kemarin malam (25/3).

Diketahui bahwa Jota saat itu tengah mencoba untuk membuka kelapa dengan menggunakan pisau. Sayangnya tanpa sengaja Jota justru melukai bagian lututnya hingga berdarah. Bintang ‘Laws of the Jungle’ lain yang terdiri dari Seo Kang Joon, Hong Yun Hwa dan Sandeul B1A4 tentu langsung dibuat panik olehnya. Namun dalam kondisi seperti itu Jota mengatakan bahwa dia baik-baik saja.

Cedera yang dialami oleh Jota nyatanya menjadi semakin parah dan terpaksa meninggalkan kru dan anggota ‘Laws of the Jungle’ untuk mendapatkan pengobatan. Luka yang ada di lutut Jota bahkan harus dijahit di sebuah klinik terdekat dengan lokasi syuting program tersebut.

Saat ditinggalkan oleh Jota Mad Town, Seo Kang Joon mengatakan bahwa, “Karena Jota tidak di sini, aku jadi merasa kehilangan. Aku juga merasa harus bertanggung jawab, paling tidak aku berusaha membuka kulit kelapa.”

Tidak berbeda jauh dengan Sandeul yang justru panik sendiri, “Hancurlah kita. Apa yang harus kita lakukan? Aku harap dia segera sembuh dan kembali secepatnya,”

“Karena Jota yang berperan besar di sini tiba-tiba menghilang, aku jadi sangat khawatir.” Hong Yun Hwa turut menimpali kepanikan rekannya yang lain.

Nah, kira-kira apakah Jota akan segera sembuh setelah mengalami cedera hingga lukanya harus dijahit? Tunggu dan saksikan saja episode ‘Laws of the Jungle’ terbaru bersama Seo Kang Joon, Jota Mad Town, Sandeul B1A4 dan Hong Yun Hwa.