Disebut Terlibat Prostitusi, Aktris ‘Reply 1988’ Ini Meradang

Disebut Terlibat Prostitusi, Aktris 'Reply 1988' Ini Meradang

KabarDunia.com – Skandal prostitusi artis korea belakangan ini memang membuat publik korea heboh, pasalnya usai terungkapnya keterlibatan G.NA membuat publik semakin penasaran akan siapa lagi artis yang ikut terlibut kasus prostitusi ini. belakangan pun muncul beberapa nama artis yang diduga ikut terlibat dan salah satunya merupakan Lee Min Ji

Mengetahui namanya dikaitkan, Lee Min Ji pun ternyata langsung meradang, pasalnya pemain drama “Reply 1988” yang berperan sebagai Jang Mi Ok, teman dari geng Dok Sun (Hyeri) ini membantah keras bahwa dia terlibat.

“Aku sadar namaku memang sangat umum tetapi….kenapa ini bisa terjadi?,” tulis oleh Lee Min Ji, pada Kamis (24/3). “Aku sudah cukup puas dengan wajahku serta keseluruhan diriku selama ini.”
Disebut Terlibat Prostitusi, Aktris 'Reply 1988' Ini Meradang lee mi jin
“Jujur saja, apakah memang aku terlihat seperti seorang yang terkait berita prostitusi tersebut? Tunggu, kenapa sampai saat ini tidak ada yang mengungkapkan siapa nama pria-pria tersebut?” imbuhnya.

Memang di dalam daftar yang saat ini beredar di internet, didalamnya terdapat nama Lee Min Ji, kemudian Lee Harin mantan member Sugar, G.Na serta Choi Eun Young (Miss Korea 2011). Selain itu ada juga 2 nama pria yang turut tercantum didalamnya yaitu Choi Suk Won serta Park Jung Yoon yang mana disebut-sebut sebagai orang yang membooking. G.Na sendiri beberapa waktu yang lalu memang sudah terbukti terlibat prostitusi.