Konser ‘BORN TO BEAT TIME’ Sepi Peminat, Netizen: BTOB Kurang Populer!

Konser 'BORN TO BEAT TIME' Sepi Peminat, Netizen  BTOB Kurang Populer! 2

KabarDunia.com – Rencana comeback memang tinggal menghitung hari, mengusung tajuk “Remember That” comeback mereka dijadwalkan bakal dimulai pada tanggal 28 Maret besok. Namun sebelum melakukan comeback  BTOB sendiri juga siap menyapa fans mereka lewat sebuah konser encore “BORN TO BEAT TIME” yang bakal digelar di Seoul Olympic pada tanggal 26 dan 27 Maret besok.

Konser encore bertajuk “BORN TO BEAT TIME” ini sendiri menargetkan sebanyak 14 ribu penonton selama 2 hari. Ini sendiri merupakan sebuah konser terbesar yang pernah digelar oleh BTOB sejak melakukan debut 2012 lalu.

Namun sayangnya, konser terbesar ini rupanya diwarnai dengan isu yang tak sedap. Pasalnya sebuah postingan yang ada di situs Pann membocorkan bahwa sampai saat ini masih ada banyak sekali tiket yang tersisa padahal konsernya besok sudah dimulai, hal ini tentu berbeda dengan boyband atau girlband lainnya yang biasanya bisa habis dalam hitungan menit.
Konser 'BORN TO BEAT TIME' Sepi Peminat, Netizen BTOB Kurang Populer!
Fans pun beralasan, banyaknya tiket BORN TO BEAT TIME yang belum terjual ini karena BTOB sendiri telah menggelar konser di bulan Desember lalu. belum lagi album “Dear Bride” pun baru dirilis bulan Februari, hal ini masih ditambah lagi dengan biaya album lainnya dan berbagai merchandise serta biaya untuk fansclub resminya.

“Aku bukanlah fans mereka, tetapi bukankan alasannya adalah karena fans saat ini sudah tidak punya uang lagi?” kelakar seorang netizen. “Ya, maaf, keluargaku bukan orang kaya untuk bisa membelikan semua yang Cube (agensi yang menaungi BTOB) keluarkan. bahkan cube sudah ‘merampok’ seluruh celenganku,” komentar netizen lainnya sinis.

Namun meskipun ada banyak alasan yang disebutkan, tak sedikit juga yang menilai jika BTOB memang kurang populer serta seharusnya mereka menggelar konser di sebuah venue yang jauh lebih kecil.

“Menurutku permasalahnya bukan pada fans yang sudah kehabisan uang tetapi BTOB saja yang memang tidak punya banyak fans,” komentar yang lain.