Intip Menawannya Onew Saat Jalani Pemotretan di Bali

Intip Menawannya Onew Saat Jalani Pemotretan di Bali

KabarDunia.comOnew SHINee memang beberapa waktu lalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Bali di sela-sela kesibukan syuting drama ‘Descendants of the Sun’. Namun kali ini magnae SHINee ini tidak berkunjung ke Pulau Dewata untuk plesir, melainkan menjalani serangkaian pemotretan dengan majalah Cosmopolitan.

Dari momen pemotretan tersebut, Senin (21/3) lalu majalah Cosmopolitan merilis dua foto di balik layar dari pemotretan yang dijalani oleh Onew di Bali.

Intip Menawannya Onew Saat Jalani Pemotretan di Bali

Di foto yang pertama, terlihat bahwa magnae dengan nama lengkap Lee Jin Ki ini sedang berdiri dengan sebelah tangan yang disandarkan ke dinding. Mimik wajahnya terlihat sumringah dalam balutan hoodie dan celana bernuansa putih yang menjadikan penampilan terlihat casual.

Foto tersebut juga menampilkan penyanyi dan aktor berusia 26 tahun ini tengah berinteraksi dengan seorang pria berbaju batik dengan memberikan senyuman hangatnya.

Intip Menawannya Onew Saat Jalani Pemotretan di Bali

Sementara dalam foto yang kedua, pemeran Lee Chi Hoon ini duduk di atas motor matic putih bersama penduduk lokal Pulau Dewata. Dalam foto kedua ini penampilannya begitu simple. Terlihat hanya mengenakan kaus dan celana dengan warna yang senada. Dibalut dengan kaus dan celana putih tersebut ditambah lagi cahaya matahari yang begitu terik menjadikan Onew terlihat begitu bersinar.

Untuk keperluan pemotretan ini, Onew juga sempat menginap di Bali selama beberapa hari dan baru pulang ke Korea pada Minggu, 22 Maret 2016.

Sementara itu, penampilan magnae yang dikenal memiliki wajah imut ini lewat ‘Descendants of the Sun’ mendapatkan respon yang positif dari netizen. Bahkan netizen tidak menyangka bahwa selain berbakat dalam bidang olah vokal dengan suara indahnya, kemampuan aktingnya melalui ‘Descendants of the Sun’ ternyata juga patut diperhitungkan. Terlebih perannya dalam drama yang dikonfirmasi akan segera berakhir ini sebagai pihak medis bersama artis kenamaan, Song Hye Kyo.