Dikawal Puluhan Polisi Saat Ujian, Tzuyu TWICE Banjir Kecaman

Dikawal Puluhan Polisi Saat Ujian, Tzuyu TWICE Banjir Kecaman

KabarDunia.com – Beberapa waktu lalu, salah seorang personel grup TWICE, Tzuyu harus pulang ke negara asalnya Taiwan lantaran harus menyelesaikan ujian akhir sekolahnya. kabar mengenai pulangnya Tzuyu ini pun membuat banyak dari kalangan netizen yang kaget, pasalnya mereka banyak yang tak menyangka bahwa penyanyi yang sempat terkena skandal masalah kewarganegaraan ini ternyata betul-betul masih SMP.

Namun rupanya rasa kagum tersebut kini rupanya balik menjadi kecaman, Usut punya usut, saat Tzuyu sedang melakukan ujian kelulusan tersebut, dia sampai harus dikawal sebanyak 35 polisi!

Mengetahui kebenaran akan hal tersebut, netizen pun langsung mencibir dan mengecam hal tersebut. Bahkan tak sedikit dari netizen yang beranggapan bahwa apa yang telah terjadi itu merupakan sesuatu hal yang gila dan lebay karena sampai harus mengerahkan puluhan polisi.

“Sumpah aku rasa ini sudah keterlaluan. Dia hanya ujian, buat apa sampai dikawal 35 polisi segala?” komentar netizen. “Puluhan polisi hanya untuk menjaga Tzuyu ujian?. Memangnya apa yang bakal terjadi pada Tzuyu nantinya?” sahut netizen yang lainnya. “Memang ini kedengaran sedikit berlebihan, tetapi mungkin saja hal itu bukanlah permintaan dari Tzuyu,” bela seorang netizen.

Sementara itu, akibat kejadian ini, hal ini pun kini juga menjadi sebuah kontroversi yang cukup besar di Taiwan. Pasalnya, ada banyak pihak yang menyebutkan bahwa hal ini telah menyia-nyiakan sumber daya polisi hanya untuk melindungi seseorang yang sedang ujian.