UNICEF Terima Donasi 50 Juta Won Dari Lee Min Ho dan Penggemar

UNICEF Terima Donasi 50 Juta Won Dari Lee Min Ho dan Penggemar KabarDunia.com_Lee-Min-Ho_Lee Min Ho

KabarDunia.com lagi-lagi menunjukkan sisi mulianya dengan menggelontorkan sejumlah dana untuk keperluan donasi yang diberikan kepada UNICEF.

Pada tanggal 22 Maret kemarin yang bertepatan dengan Hari Air Sedunia, UNICEF Korea telah mengeluarkan pengumuman bahwa mereka telah menerima donasi dari kekasih Suzy Miss A tersebut.

Bukan hanya Lee Min Ho, donasi tersebut ternyata juga dikumpulkan oleh para penggemar yang turut menyumbangkan bantuan mereka melalui platform PROMIZ. Setelah dana mencapai 50 juta Won atau setara dengan Rp 569 juta, Lee Min Ho kemudian menyumbangkannya untuk memberikan bantuan air bersih kepada anak-anak di seluruh dunia yang membutuhkannya.

Ketika memberikan donasi tersebut, Lee Min Ho sempat mengatakan, “Berbagi cinta dengan tempat yang membutuhkan pertolongan dan kepedulian adalah dua hal yang bisa saya lakukan dan harus saya lakukan. PROMIZ dan saya bekerja sama dengan UNICEF untuk mencapai tujuan agar dapat menolong anak-anak yang membutuhkan air bersih.”

PROMIZ sendiri sengaja dibangun secara khusus oleh aktor yang pernah membintangi film “Gangnam Blues” tersebut bersama dengan penggemar agar bisa menggabungkan kekuatan mereka dalam mengulurkan bantuan kepada yang lebih membutuhkan. PROMIZ juga berasal dari kata ‘Promise’ dan ‘Minoz’ yang merupakan sebutan bagi penggemar Lee Min Ho.