Masa Pemulihan, Hyeri Girl’s Day Bintangi ‘Entertainer’

Masa Pemulihan, Hyeri Girl’s Day Bintangi ‘Entertainer’

KabarDunia.comHyeri Girl’s Day baru-baru ini mengonfirmasi keikutsertaannya bergabung dalam drama “Entertainer” yang juga melibatkan Ji Sung. Belum lama keluar dari rumah sakit akibat didiagnosa meningitis, kabar mengenai keterlibatannya ini tentu mengejutkan publik. Bahkan tidak sedikit netter yang menaruh curiga terhadap agensi Hyeri.

Sejak konfirmasi tersebut beredar, Dream Tea Entertainment sebagai agensi yang menaungi Hyeri Girl’s Day tidak henti-hentinya mendapatkan sorotan dari netter karena dianggap terlalu memburu-buru Hyeri untuk sembuh. Padahal kondisi penyakit Hyeri sendiri dapat dikatakan sudah cukup berbahaya.

Hanya saja, ternyata tawaran drama tersebut telah diterima oleh agensi dan Hyeri Girl’s Day sebelum Hyeri dirawat di rumah sakit dan membutuhkan jawaban sesegera mungkin. Saat ini pihak agensi telah memberikan jawaban yang positif dengan menerima tawaran tersebut.

Dalam “Entertainer” Hyeri akan berperan sebagai Jung Geurin, perempuan penuh semangat yang terpaksa  harus putus kuliah demi menjaga sang adik yang tergabung dalam grup band. Karakter Jung Geurin dalam “Entertainer” sendiri tidak berbeda jauh dengan peran yang pernah diterima oleh Hyeri sebelumnya dalam “Reply 1988”.

“Kami pikir Hyeri yang ramah dan cerita sangat sempurna memerankan karakter Jung Geurin. Dia akan memerankan perempuan berusia 20-an yang penuh semangat,” ujar PD “Entertainer”.

Meskipun itu merupakan kabar gembira, sayangnya masih banyak netter yang melontarkan ketidaksetujuannya. Hal tersebut dikarenakan rasa khawatir terhadap kondisi Hyeri Girl’s Day yang mereka nilai belum benar-benar pulih dan siap menjalani syuting “Entertainer” yang akan segera dimulai dalam waktu dekat dengan sistem stripping. Padahal sebelumnya, kondisi Hyeri yang sempat dinyatakan meningitis ditengarai akibat kelelahan menjalani syuting “Reply 1988”.

 

“Dia belum lama ini masuk RS dan agensinya langsung melemparnya ke syuting drama panjang? Keterlaluan!”