Tur Konser Berakhir, EXO Bocorkan Rencana Comeback Mereka

Tur Konser Berakhir, EXO Bocorkan Rencana Comeback Mereka

KabarDunia.com – Rangkaian tur konser EXO bertajuk “The EXO’luXion” memang telah berakhir, Konser terakhir mereka pun telah digelar di Olympic Stadium, Seoul pada tanggal 18 hingga 20 Maret lalu.

Namun rupanya, meskipun baru saja mengakhiri serangkaian tur mereka, EXO langsung mengumumkan rencana comeback mereka. Pada hari terakhir konser encore yang digelar di Olympic Stadium tersebut, leader dari EXO, Suho akhirnya mengumumkan bahwa grup yang terdiri dari 9 personel tersebut bakal merilis sebuah album baru di musim panas nanti.

Pernyataan dari leader EXO ini pun dibenarkan oleh pihak agensinya, SM Entertainment. Mereka pun akhirnya mengkonfirmasi terkait rencana comeback anak asuhnya tersebut. “Memang benar jika EXO bakal segera comeback pada musim panas mendatang tetapi kami sendiri masih belum memutuskan mengenai kapan tanggal pastinya,” ungkap dari perwakilan SM, Minggu(20/3).

Sementara itu, Personel EXO sendiri saat ini disibukkan dengan sejumlah jadwal individu seusai berakhirnya serangkaian tur konser “The EXO’luXion”. Seperti misalnya Sehun yang saat ini mulai syuting sebuah film berjudul “I Love Catman” pada hari Senin (21/3) kemarin, sedangkan itu Suho sendiri saat ini juga sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul “Glory Days” yang mana film tersebut juga dibintangi oleh Ji Soo, Ryu Jun Yeol serta Kim Hee Chan.