Benarkah Suho EXO Anak Seorang Konglomerat? Inilah Penjelasan Suho

Benarkah Suho EXO Anak Seorang Konglomerat? Inilah Penjelasan Suho

KabarDunia.com – Tak hanya sebagai seorang leader boybandnya saja, selama ini Suho memang juga dikenal sebagai member yang kaya raya. Bahkan belakangan ini beredar sebuah rumor yang mengatakan bahwa dirinya dalah anak dari keluarga konglomerat.

Melalui wawancaranya dengan media Hankyung, sang leader EXO ini pun akhirnya menjelaskan mengenai profesi dari kedua orangtua serta sekolahnya dulu. Ia pun juga mengungkapkan bahwa yang dimilikinya saat ini tidaklah sekaya seperti anggapan para fans, namun ia sendiri juga memakluminya.

“Ayahku adalah seorang profesor sedangkan ibuku seorang guru matematika. Aku sendiri tinggal di kawasan Apgujeong dan dulu sekolahku berada di Gangnam, jadi aku rasa sudah banyak orang yang salah paham,” ungkapnya. “Tetapi kurasa mungkin hal itu semua dianggap orang-orang sebagai ‘sendok emas’ (sebutan untuk anak orang kaya).”

Suho pun juga menjelaskan mengenai imejnya yang selama ini dikenal sering berbagi kepada member EXO lainnya. Sejak menjalani debut ia memang menjadi sorotan fans karena seringkali mentraktir rekan-rekan segrupnya, hal inilah yang akhirnya menjadi awal mula isu disebutnya anak konglomerat.

“Kebanyakan sih memang karena aku membelikan barang-barang untuk member lainnya. Selama masa trainee dulu, hanya aku saja yang sudah mahasiswa sedangkan yang lainnya masih SMA. Saat itu aku punya uang yang lebih jadi kugunakan untuk mentraktir junior-juniorku.”

“Semua itu pun terekspos ke media hingga akhirnya membuatku akhirnya disebut-sebut ‘Suho terlahir dari sebuah keluarga kaya’,” jelas pemain dalam drama “Glory Days” tersebut.