Main di Happy Home, Kisah Kim So Yeon dan Kwak Si Yang WGM Berakhir?

Main di Happy Home, Kisah Kim So Yeon dan Kwak Si Yang WGM Berakhir

KabarDunia.com – Menurut laporan terbaru media di Korea, kebersamaan Kim So Yeon dengan Kwak Si Yang di variety ‘We Got Married’ bakal segera berakhir. hal ini pun juga terlihat saat tim produksi ‘We Got Married’ terlihat tengah sibuk mencari pasangan baru.

Namun sebuah konfirmasi terbaru dari pihak produser rupanya bertolak belakang. Mereka membantah bahwa pasangan Kim So Yeon dan Kwak Si Yang bakal meninggalkan acara ‘We Got Married’. Bahkan menurut pihaknya hingga saat ini masih belum ada diskusi mengenai hal tersebut.

Kim So Yeon dan Kwak Si Yang sendiri merupakan sepasang kekasih di ‘We Got Married’ yang mulai bergabung sejak bulan September 2015 lalu. Usai membintangi variety ini, keduanya pun langsung menjadi semakin terkenal dan dikenal sebagai sepasang kekasih yang cukup serasi.

Isu mengenai keluarnya pasangan ini pun juga berhubungan dengan adanya peran yang didapatkan Kim So Yeon dalam salah satu drama berjudul ‘Happy Home’.

Dalam konferensi pers pun ia juga sempat mengatakan, “Aku berpikir bahwa kemunculanku di dalam drama ini bakal mempengaruhi acara ‘We Got Married’ yang sedang aku bintangi. Aku jadi merasa bersalah karena dan tertekan ketika muncul di dalam acara ‘We Got Married’.”

Sebelumnya pasangan ‘We Got Married’ lainnya, Oh Min Suk dengan Kang Ye Won yang belum lama ini memilih keluar pun sudah digantikan oleh Cao Lu FIESTAR dan Jo Se Ho.