Temukan Sejumlah Bukti, Kai EXO dan Krystal f(x) Beneran Pacaran?

Temukan Sejumlah Bukti, Kai EXO dan Krystal f(x) Beneran Pacaran 3

KabarDunia.com – Kehidupan pribadi para seleb K-pop memang seringkali menjadi bahasan yang menarik, dan yang terbaru adalah adanya dugaan hubungan antara Kai EXO dengan Krystal f(x). hal ini bermula dari hasil penelusuran para fans yang bekerja layaknya seorang detektiv profesional, dia pun juga mengklaim telah menemukan sejumlah bukti bahwa Kai dan Krystal selama ini diam-diam telah berkencan. Bukti-bukti yang berhasil didapatkannya itu antara lain adalah sejumlah foto ketika Kai dan Krystal sedang memakai baju yang sama dan adanya fans yang mengaku telah melihat mereka sedang bersama.

Bukti yang pertama adalah adanya seorang saksi yang mengaku bahwa dirinya melihat Kai dengan Krystal sedang membawa kucing menuju ke rumah sakit hewan berdua. Kai sendiri memang selama ini diketahui mempunyai seekor kucing yang bernama Moss.
Temukan Sejumlah Bukti, Kai EXO dan Krystal f(x) Beneran Pacaran 2
Namun sang saksi tersebut tiba-tiba langsung menghapus pernyataanya tersebut dari akun jejaring sosial miliknya diduga karena ia diserang oleh para fans Kai yang selama ini memang dikenal selalu melindungi image dari personel boyband EXO itu.

Saksi yang lainnya pun mengatakan bahwa mereka pernah melihat Kai dengan Krystal sedang berada di dalam sebuah pusat perbelanjaan.

Kai saat itu terlihat sedang berada di lantai dua, sementara itu sang vokalis f(x) itu berada di lantai satu mall yang sama. Sebuah foto pun memperlihatkan bahwa keduanya sedang membawa tas belanjaan dari toko yang sama.

Yang terakhir, fans pun mengunggah foto-foto yang memang memperlihatkan Kai dan Krystal sedang memakai baju couple. adanya bukti-bukti ini pun akhirnya semakin meyakinkan para fans bahwa kedua artis SM Entertainment ini memang diam-diam sedang berkencan.

Temukan Sejumlah Bukti, Kai EXO dan Krystal f(x) Beneran Pacaran

“Tak masuk akal kalau semua ini hanyalah kebetulan. Mereka sudah pasti berkencan,” ujar netizen seperti yang dikutip dari Allkpop.

“Mereka pun juga bergaya selayaknya sepasang kekasih saat Halloween kan?” imbuh yang lainnya.