MC Hong Kong Ini Dinilai Lecehkan Seolhyun AOA

MC Hong Kong Ini Dinilai Lecehkan Seolhyun AOA

KabarDunia.com baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat diundang tampil dalam sebuah acara di Hong Kong pada Jumat (18/3) lalu. Netter yang menyaksikan penampilan Seolhyun cs meradang karena sang MC acara tersebut diduga telah melecehkan Seolhyun ketika berada di atas panggung dengan sikapnya yang berlebihan.

AOA saat itu tampil dalam sebuah acara penghargaan musik bertajuk Hong Kong Asia Music Festival 2016 dengan membawakan “Short Hair” dan “Heart Attack”. Ketika sesi berbincang-bincang usai tampil, tanpa disangka MC Alex Lee secara tiba-tiba memeluk Seollhyun AOA. Seolhyun sendiri tampak kaget namun tetap profesional dengan membalas sewajarnya.

MC Hong Kong Ini Dinilai Lecehkan Seolhyun AOA

Sikap yang ditunjukkan oleh MC tersebut sontak mengundang kritikan pedas dari netter yang ada di Hong Kong. Mereka menilai bahwa sikap sang MC justru mempermalukan negara mereka. Kabar ini kemudian ramai menjadi headline dalam berbagai media besar di Hong Kong. Para netter di Korea pun tidak mau tinggal diam dan meradang melihat Seolhyun AOA diperlakukan dengan demikian tidak sopannya.

Pro dan kontra pada akhirnya mencuat, namun tidak sedikit juga netter yang menyoroti bahwa Seolhyun sebenarnya merasa sangat tidak nyaman. Aktris yang pernah membintangi drama ‘Orange Marmalade’ tersebut tampak langsung melindungi bagian dadanya meskipun masih menunjukkan senyum ketika dipeluk. Metter semakin geram saat mengetahui bahwa MC yang dimaksud tersebut sempat menaikkan kakinya ketika memeluk Seolhyun.

“Apa sudah meminta izin? Kalaupun sudah, bukan berarti dia bisa memeluk dengan cara yang seperti itu,” tegas salah seorang netter.

“Bahkan netter HK dan Taiwan kompak meminta maaf secara resmi, berarti dia memang sudah keluar jalur,” tulis netter yang lainnya.

Berikut merupakan video yang menunjukkan kejadian dugaan pelecehan terhadap Seolhyun AOA yang terjadi pada menit ke 4:20.