Akhirnya ‘Scarlet Heart’, Serial Bertabur Bintang Segera Tayang

Akhirnya ‘Scarlet Heart’, Serial Bertabur Bintang Segera Tayang

KabarDunia.com‘Scarlet Heart’ (sebelumnya berjudul ‘Moon Lovers’) menjadi salah satu serial yang paling ditunggu di tahun 2016 ini. Kini penggemar yang setia menunggu mengenai perkembangan produksi serial ini patut sedikit berlega hati, hal tersebut dikarenakan SBS baru saja mengumumkan jadwal tayangnya.

Serial yang merupakan hasil adaptasi novel-web Tiongkok ini rencananya akan ditayangkan di SBS mulai September mendatang di Korea Selatan. Jadwal tersebut berbarengan dengan jadwal penayangannya di Tiongkok melalui stasiun Youku.

Tidak heran jika serial ini sangat dinanti oleh penggemar, mengingat aktris dan aktor ternama di Korea Selatan turut membintangi serial ini. Dimana casting serial sendiri telah dilakukan pada November 2015 lalu dan berhasil mencatatkan nama IU, Lee Jun Ki, Baekhyun, Hong Jong Hyun, Yoo Sun Woo, Kim San Ho, Ji Soo, Nam Joo Hyun, Kang Ha Neul, Seohyun, Kang Han Na serta masih banyak lagi.

Tim produksi serial ‘Scarlet Heart’ sebelumnya juga telah berhasil memenangkan trofi “Best Foreign Drama” di Seoul International Drama Award pada tahun 2012.

Dalam serial ‘Scarlet Heart’ IU nantinya menjadi pemeran utama dengan latar belakang istana megah dari dinasti Goryeo. Sedangkan Jun Ki akan berperan sebagai Raja keempat keluarga Wang Geon. Menariknya, ‘Scarlet Heart’ bahkan di dapuk diproduksi mencapai 20 episode.

Nah, kira-kira akan semenarik dan sesukses apa serial ini? Kita tunggu saja penayangannya.