Dipersunting Pengusaha Muda, Pernikahan Kim Ha Neul Digelar Tertutup

Resmi Dipersunting Pengusaha Muda, Pernikahan Kim Ha Neul Digelar Tertutup

KabarDunia.com akhirnya resmi mengakhiri masa lajangnya setelah satu tahun berpacaran. Pada Sabtu (19/3) di Shilla Hotel, Seoul, aktris yang membintangi “Don’t Forget Me” ini resmi menikahi pengusaha muda yang usianya satu tahun lebih muda dari dirinya.

Upacara pernikahan Kim Ha Neul sendiri rupanya sengaja digelar secara tertutup. Meskipun demikian, pernikahan tersebut sudah pasti masih menjadi pusat perhatian penggemar. Bahkan sejumlah artis ternama juga diketahui turut menghadiri upacara pernikahan Kim Hae Neul dan sang kekasih.

Di dalam foto-foto yang beredar, aktris berusia 38 tahun tersebut tampak begitu cantik bagai bidadari dalam balutan gaun pengantin bernuansa serba putih yang dikenakannya. Rona-rona kebahagiaan tidak hanya terpancar dari raut wajahnya, namun juga dari senyum bahagia yang menghiasi bibir Kim Ha Neul selama prosesi pernikahan berlangsung.

Diketahui bahwa jalinan asmara aktris yang pernah mendapatkan Penghargaan Film Blue Dragon sebagai Aktris Terbaik ini bersama sang kekasih sempat menghebohkan publik. Hal ini dikarenakan hanya berselang satu bulan usai mengumumkan hubungannya di bulan September, Kim Ha Neul kembali mengumumkan rencana pernikahannya di bulan Oktober 2015 lalu.

“Semoga Kim Ha Neul bersama pasangannya selalu bahagia dan diberkahi,” ujar salah seorang perwakilan agensi baru-baru ini.

“Sebagai bentuk terima kasih, Kim Ha Neul akan tetap menjalani profesinya sebagai aktris yang sekaligus seorang istri.”