Tzuyu TWICE Pulang Ke Taiwan Ujian SMP, Netizen: Ia begitu muda

Tzuyu TWICE Pulang Ke Taiwan Ujian SMP, Netizen: Ia begitu muda

KabarDunia.comTzuyu tidak berbeda dengan sejumlah idol lainnya yang tentunya sempat diduga berusia dewasa, setidaknya duduk di bangku SMA. Demikian halnya yang terjadi pada sosok Tzuyu dimana netizen banyak mengira bahwa ia saat ini duduk di bangku akhir SMA. Lalu apa yang salah dengan pendapat tersebut?

Faktanya, gadis cantik dengan tubuh ramping yang lahir di Tainan, Taiwan ini semenjak debut bersama TWICE pada Oktober 2015 lalu masih duduk di bangku SMP. Siapa yang menyangka bahwa Tzuyu TWICE ternyata masih sangat belia.

Tentu saja fakta tersebut menjadi berita yang mengagetkan sekaligus menghebohkan kalangan netizen yang baru saja mengetahui kebenaran mengenai Tzuyu TWICE tersebut. Mengingat nama gadis cantik ini sebelumnya pernah terseret kontroversi terkait kewarganegaraannya yang sempat memanas di bulan Januari 2016 lalu.

Fakta mengenai Tzuyu TWICE ini sendiri awalnya dibeberkan oleh beberapa media outlet yang ada di Korea. Dimana media-media tersebut mengabarkan bahwa Tzuyu memanfaatkan massa liburnya untuk pulang ke Taiwan guna mengikuti ujian SMP yang jatuh pada 20 Maret mendatang.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah netizen yang sangat terkejut sekaligus merasa prihatin dengan kontroversi terkait kewarganegaraan yang sempat dialami oleh Tzuyu beberapa waktu lalu melontarkan beberapa tanggapan. Meskipun demikian, tidak sedikit pula netizen yang turut memberikan semangat kepada Tzuyu yang akan segera menjalani ujian untuk menuntaskan pendidikan SMP nya di Taiwan.

“Tunggu, dia baru akan lulus SMP? Ha ha ha ha… Ia begitu muda,” komentar salah satu netizen yang terkejut dengan kabar Tzuyu.

Sementara netizen lainnya ikut menambahkan, “Apa? Aku pikir usianya setidaknya 20 tahun. Jadi mereka menyebabkan keributan politik terhadap anak kecil?”