Cedera Belum Pulih Total, Kai EXO Tetap Tampil Dalam Konser Encore EXO

Cedera Belum Pulih Total, Kai EXO Tetap Tampil Dalam Konser Encore EXO

KabarDunia.comKai EXO dinyatakan masih tetap akan berpartisipasi dalam konser penutup EXO yang digelar di Seoul.

Padahal seperti yang diketahui, sebelumnya Kai EXO dikabarkan mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya. Akan tetapi, kemudian dikonfirmasi bahwa Kai masih tetap akan ikut di dalam konser encore EXO yang digelar di Seoul mulai kemarin (18/3) hingga 20 Maret 2016 mendatang.

Pihak SM Entertainment sendiri menyampaikan, “Kai akan tetap berpartisipasi dalam konser encore dengan mengurangi gerakan koreografi sebanyak mungkin. Dia tidak mampu melakukan koreografi seperti biasanya.”

 

Seteah rangkaian konser tersebut berakhir, pihak SM berjanji memberikan perawatan dan waktu untuk beristirahat yang panjang bagi Kai EXO guna menjalani masa pemulihannya.

Mengingat untuk saat ini kondisi cedera yang dialami oleh Kai memang belum sembuh secara total. Bahkan di sela jadwalnya tampil dalam konser encore EXO, Kai masih harus menjalani proses pemulihan cederanya.

Kai sendiri telah meninggalkan pesan melalui website resmi EXO yang berisi:

“Aku merasa sangat sedih dan tidak menginginkan terjadinya kecelakaan ini. Aku sangat menyesal kepada penggemar. Aku akan segera pulih dan bekerja keras melakukan yang terbaik di tahun ini.”