Harga Burger Terlalu Mahal, Ayah Chanyeol EXO Dikritik Netizen

Harga Burger Terlalu Mahal, Ayah Chanyeol EXO Dikritik Netizen

KabarDunia.com sekarang ini popularitasnya memang tidak dapat diragukan dengan fans yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Namun bagaimana jika sang ayah yang saat ini mulai menjalankan bisnis restoran burger dituding memanfaatkan popularitas Chanyeol?

Ayah Chanyeol baru-baru ini diketahui membuka restoran burger yang kemudian dinilai netter sebagai bisnis yang memanfaatkan penggemar EXO.

Setelah kabar yang menyebutkan bahwa ayah salah satu personil EXO, Chanyeol membuka sebuah restoran burger tersebar, para penggemar langsung berbondong-bondong menuju ke restoran tersebut.

Hanya saja setelah mereka mencicipi burger yang dijual di restoran milik ayah Chanyeol EXO, bukan bangga dan senang yang mereka dapatkan. Penggemar malah dibuat kecewa, tidak hanya dari segi harga yang dinilai terlalu mahal. Namun juga kualitas makanan yang ditawarkan juga jauh dari kata sesuai dibandingkan harganya.

Melalui situs Instiz dan Pann, penggemar EXO kemudian mengajukan komplain mengenai hal tersebut. Bahkan mereka juga mengunggah foto menu daftar minuman dan makanan yang ada di restoran ayah Chanyeol EXO tersebut. Termasuk ungkapan kecewa dan foto burger yang juga mereka pesan.

Tertulis, “Luar biasa, ayah Chayeol membuka restoran dengan give away berhadiah gitar dengan tanda tangan bagi pengunjung restoran.”

“Tidak perlu membahas harga burgernya, segelas minuman saja dihargai 300 Won (setara 34 ribu rupiah). Ini burgernya yang dijual seharga 8500 Won (setara 96 ribu rupiah). Kualitas roti burgernya sangat buruk. Terlihat seperti diambil dari toko,” tulis salah seorang penggemar yang mengunggah foto buger yang dimaksudnya.

Harga Burger Terlalu Mahal, Ayah Chanyeol EXO Dikritik Netizen

Menanggapi hal tersebut, netzen lainnya sontak melayangkan beragam komentar bernada kritik seperti,

“Itu bukan kualitas burger yang layak dihargai 8 ribu Won,”

 

“Sangat jelas orang tuanya mencoba mendapat keuntungan dari penggemar anaknya,”

 

“Mereka memanfaatkan penggemar Chanyeol dengan menjual makanan berkualitas rendah yang dihargai sangat tinggi. Mengapa kalian kasian pada orang tuanya? Mereka semestinya senang karena tidak ada yang melapor ke pihak berwajib,”

 

“Ia menamai restoran itu dengan nama anaknya, semestinya ia berpikir menyajikan makanan dengan kualitas tinggi,”

 

“Apa orang tuanya ingin anaknya dibenci atau bagaimana? Sudah pasti penggemar datang ke restoran demi Chanyeol,”

 

Lalu kirakira seperti apa harga dan penampakan burger yang ada di restoran ayah Chanyeol EXO?

Harga Burger Terlalu Mahal, Ayah Chanyeol EXO Dikritik Netizen