Kyuhyun Lamar Kawaei Rina Di “Celebration Bridge to You”?

Kyuhyun Lamar Kawaei Rina Di “Celebration Bridge to You”? KabarDunia.com_Kyuhyun_Kyuhyun

KabarDunia.comKyuhyun sudah siap untuk kembali memanjakan penggemarnya dengan karya terbaru single Jepang. Ini merupakan single Jepang pertama dari Kyuhyun dengan judul “Celebration Bridge to You”.

Personil dari Super Junior KRY ini bahkan sudah mulai menggoda penggemar dengan merilis sebuah MV versi pendek untuk “Celebration Bridge to You”. Dalam MV tersebut Kyuhyun telah menggaet Kawaei Rina eks AKB48.

Video musik versi pendek dari “Celebration Bridge to You” ini tampaknya benar-benar mampu menggoda fans dan membuat mereka semakin penasaran. Bagaimana tidak, pasalnya MV itu menunjukkan bahwa magnae SuJu ini diceritakan sebagai pasangan Kawaei Rina dengan adegan romantis di sepanjang MV. Kencan romantis terlihat ditunjukkan beberapa kali seperti salah satunya dengan berbelanja. Sementara di akhir video, terlihat Rina tengah memandangi baju pengantin yang dipajang dalam sebuah toko, Kyuhyun sendiri terlihat sedang berlarian seakan mengejar Rina.

Mungkinkah Kyuhyun berlari karena ingin segera melamar Rina? Pastinya ini pertanyaan yang juga tengah menghantui para ELF (sebutan untuk fans SuJu) usai menonton MV versi pendek “Celebration Bridge to You”.

Sayangnya untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan itu, fans memang harus lebih bersabar lagi. Pasalnya “Celebration Bridge to You” baru akan dirilis 25 Mei mendatang.