Usai Yoona, Kini Giliran Jonghyun SHINee Sudah Siap dengan Single Baru

Usai Yoona, Kini Giliran Jonghyun SHINee Sudah Siap dengan Single Baru

KabarDunia.com – Jika sebelumnya Yoona sukses membawakan single solonya, kali ini Proyek STATION milik SM Entertainment bakal menghadirkan Jonghyun SHINee untuk menyapa penggemar setia.

Pada hari Rabu (16/3) tengah malam kemarin, pihak SM Entertainment akhirnya merilis sebuah teaser dalam proyek kolaborasi yang lainnya dari para artis-artis yang berada di bawah naungan salah satu agensi terbesar di Korea. Kali ini Jonghyun SHINee pun telah disiapkan dan akan membawakan sebuah single berjudul “Your Voice”.

Tak tampil sendirian saja, Jonghyun pun kabarnya bakal hadir dengan ditemani oleh grup vokal yang bernama Heritage. Namun, sayangnya sampai saat ini SM Entertainment sendiri masih belum mau membocorkan jadwal mengenai kapan dirilisnya single “Your Voice” ini, meskipun pihak agensi sudah mengumumkan tentang kolaborasi tersebut.

Sementara itu, dipilihnya Jonghyun ini pun sekaligus menjadikannya artis keenam yang akhirnya bergabung kedalam proyek bernama SM STATION. Pada kesempatan sebelumnya, Tae Yeon SNSD telah hadir terlebih dahulu lewat lagu yang berjudul “Rain”, kemudian D.O. EXO, Wendy Red Velvet serta yang paling baru adalah Yoona dengan single yang berjudul “Deoksugung Stonewall Walkway”.

Berikut ini merupakan teaser dari single yang akan dibawakan oleh Jonghyun SHINee untuk proyek SM STATION selanjutnya: