Wow, Personel Girlband Ini Ternyata Seorang Transgender?

Wow, Personel Girlband Ini Ternyata Seorang Transgender

KabarDunia.com – Beberapa bulan belakangan panggung musik K-Pop semakin ramai dengan hadirnya sejumlah girlband rookie yang baru saja memulai debutnya, dan salah satunya adalah girlband Mercury. Bagi sebagian besar pecinta K-Pop mungkin nama tersebut masih sangat jarang sekali terdengar namun bukan berarti mereka tidak terkenal.

Mercury sendiri belum lama ini telah memutuskan untuk melakukan debut mereka di Korea Selatan. Mercury sendiri merupakan sebuah grup yang berisi 3 orang personel, tak hanya sekedar debut mereka pun juga sudah merilis sebuah single debut mereka yang bertajuk “Don’t Stop”, bahkan untuk MV-nya sendiripun juga telah mereka unggah di media sosial, YouTube pada tanggal 6 Maret 2016 yang lalu.

Lalu, apakah yang unik dari girlband rookie ini? jika anda sudah melihat video mereka dan mengetahui profil dari personel mereka mungkin anda bakal sedikit terkejut, pasalnya salah seorang member girlband Mercury ternyata merupakan seorang transgender. Ia tak lain adalah Choi Han Bit, Choi sendiri merupakan seorang lulusan jurusan tari yang berasal dari Universitas Seni Nasional di Korea.

Wow, Personel Girlband Ini Ternyata Seorang Transgender 2
“Choi Han Bit bersama dengan dua rekannya yakni Hyena dan Sehee, mereka bertiga mengambil jurusan seni tari di Universitas Seni Nasional (Korea),” demikianlah bunyi dari pernyataan pihak Gaon Entertainment seperti yang telah dilansir oleh Allkpop.

Terlepas dari status salah seorang personelnya ini, single mereka yang bertajuk “Don’t Stop” sendiri memang merupakan sebuah lagu yang didalamnya didominasi dengan alunan musik yang cukup santai dan halus. Suara serta liriknya pun cukup ringan sehingga bisa dengan mudah dicerna dan mampu membuat pendengar untuk menari kecil meskipun baru pertama kali mendengarnya.