Berjaya di Korea, China Bakal Remake “She Was Pretty”

Berjaya di Korea, China Bakal Remake “She Was Pretty”

KabarDunia.com – Kepopuleran di Korea memang telah menyebar hingga ke China. Sehingga tidak heran jika kemudian menyita perhatian para produser untuk bisa me-remake drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon ini.

Kabar tersebut mulai beredar dan menjadi bahan pertimbangan hangat di berbagai media China. Bahkan disebutkan bahwa produksi drama remake tersebut akan ditangani oleh kedua pihak rumah produksi, baik itu dari Korea Selatan yaitu Bon Factory maupun Jaywalk Studio, China.

Sementara penulis asli drama “She Was Pretty”, Jo Seong Hee dikabarkan juga turut andil dalam menangani naskah yang digunakan untuk remake ini. Sedangkan bintang muda Dilraba (Di Li Re Ba) saat ini tengah dipertimbangkan sebagai kandidat pemeran karakter protagonis wanita.

Mengenai pemberitaan remake drama “She Was Pretty” ini sendiri, netizen China menyambut dengan sangat antusias. Tidak kalah dibandingkan dengan sambutan drama-drama Korea yang telah berhasil diremake oleh China sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, “She Was Pretty” adalah drama dengan genre komedi romantis yang melibatkan Park Seo Joon, Si Won, Hwang Jung Eum dan Go Jun Hee.

Kira-kira akan seperti apa ya hasil remake dari drama yang melambungkan nama Si Won di dunia akting ini?