Terbukti Terlibat Prostitusi, Netter Cibir G.Na

Terbukti Terlibat Prostitusi, Netter Cibir G.Na

KabarDunia.com – Kabar mengenai kasus prostitusi yang melibatkan idol K-Pop di media-media Korea memang sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Kabar tersebut bahkan telah menyeret nama sebagai idol yang juga menjalani prostitusi tersebut.

Jika sebelumnya netter masih bertanya-tanya hingga menyerbu akun sosial media idol berusia 28 tahun itu dengan berbagai pertanyaan seputar kabar yang beredar. Namun nyatanya kabar mengenai keterlibatannya tersebut bukan hanya isapan jempol. Dimana baru-baru ini terungkap jika idol K-Pop yang dimaksud dalam kasus tersebut memang G.Na. Bahkan publik semakin dibuat gempar dengan beredarnya foto-foto sang idol yang dirilis The Fact.

G.Na saat datang ke kantor polisi

The Fact secara eksklusif merilis foto G.Na yang terlihat tengah mendatangi kantor polisi dalam rangka penyelidikan. Datang sembunyi-sembunyi, idol dengan nama asli Gina Jane Choi tersebut terlihat mengenakan pakaian bernuansa gelap. Wajahnya juga sengaja ditutup dengan masker berikut topi dengan warna yang senada agar tidak terekspos oleh media.

Foto-foto yang diunggah itu tentu saja semakin membuat netter syok berat. Bahkan tidak sedikit juga netter yang mencibir dan menilai karir idol K-Pop tersebut di dunia hiburan Korea telah berakhir dengan diungkapnya sejumlah foto dari kasus yang masih berjalan tersebut.

“G.Na, karirmu sudah hancur. I’ll Back Off So You Can Live Better,” tulis salah seorang netter menyindir dengan salah satu judul lagu yang pernah dibawakan oleh eks artis Cube Entertainment tersebut.