Song Hye Kyo, Aktris Cantik Penguasa Empat Bahasa

Song Hye Kyo, Aktris Cantik Penguasa Empat Bahasa

KabarDunia.com ternyata bukan hanya cantik sekaligus jago akting, namun aktris yang tengah membintangi drama “Descendants of the Sun” ini juga memiliki kemampuan yang lainnya. tvN telah memasukkan namanya ke dalam daftar aktris dengan otak seksi melalui tayangan “Name List”.

Ternyata nama Song Hye Kyo sendiri muncul dalam urutan ketiga sebagai aktris yang mampu menguasai atau fasih berbicara dalam bahasa selain Korea. Bahkan aktris yang namanya mulai melejit sejak membintangi drama “Endless Love” ini mampu berbicara dalam empat bahasa sekaligus.

Pertama, bahasa Inggris seperti yang pernah disaksikan oleh penonton melalui drama terbaru Song Hye Kyo, “Descendants of the Sun”.

Selain itu, aktris cantik ini juga diketahui pernah bermain di dalam film indie Amerika dengan judul “Make Yourself at Home” tahun 2008 silam. Aktris berusia 34 tahun ini mampu berdialog dalam bahasa Inggris dengan lancar, sekaligus dengan pengucapan yang jelas.

Kedua, bahasa Mandarin yang pernah dipraktekkan oleh Hye Kyo saat melebarkan sayapnya ke industri hiburan Tiongkok.

Ikut bermain dalam “The Grandmaster” pada tahun 2013 silam, Song Hye Kyo ketika itu masih menggunakan dubbing bahasa Mandarin. Akan tetapi dia mulai mampu berdialog dengan fasih menggunakan bahasa Mandarin selama membintangi film “The Queens” pada tahun 2015 lalu.

Ketiga, bahasa Jepang yang diketahui saat Sonng Hye Kyo tampil di dalam sebuah acara TV yang ada di negeri Sakura. Kemampuan penguasaan bahasa mantan kekasih Hyun Bin ini bukan dia dapatkan tanpa adanya usaha. Kabarnya Hye Kyo rela berada di New York selama 4 bulan hanya demi mempelajari bahasa Inggris secara mendalam dan terus menerus menambah kemampuan yang dikuasainya hingga fasih berbicara dalam 4 bahasa.