Gara-gara Kostum, Tzuyu Kembali Bikin Kontroversi dan Heboh Netizen

Gara-gara Kostum, Tzuyu Kembali Bikin Kontroversi dan Heboh Netizen

KabarDunia.com –  Kontroversi rupanya seolah tak mau lepas dari sosok personel girlband Rookie TWICE ini, yap kali ini Tzuyu lagi-lagi tersandung sebuah kontroversi yang mana menyebabkan dirinya akhirnya terpaksa menjadi sorotan dari netizen. Pada kali ini, personel Twice yang dulu pernah tersandung masalah kewarganegaraan tersebut diketahui sedang memakai sebuah kaos yang mana didalamnya terdapat kata-kata yang dianggap vulgar.

Ketika girlbandnya tampil beberapa waktu lalu, sejumlah netizen yang tak sengaja melihat tulisan berbahasa Inggris yang sedang dipakai oleh Tzuyu yakni “Ho** take off your clothes”. Rupanya tulisan yang ada didalam kaosnya tersebut menuai sebuah kontroversi di kalangan para netizen karena jika diartikan kurang lebih memiliki arti ‘P3l4cur Buka Bajumu’.

Kontroversi ini pun rupanya sampai juga kepihak agensi yang menanungi Tzuyu. Karena tidak ingin terjadi salah paham yang jauh lebih parah lagi, JYP Entertainment pun langsung merilis sebuah permintaan maaf kepada publik serta Once (sebutan untuk fans Twice).

Gara-gara Kostum, Tzuyu Kembali Bikin Kontroversi dan Heboh Netizen
“Kami benar-benar meminta maaf atas terjadinya kontroversi pakaian yang telah dipakai Tzuyu,” jelas JYP. “Kami pun berjanji hal yang seperti ini tak akan kembali terjadi lagi di masa yang akan datang.”

Permintaan maaf tersebut rupanya cukup ternyata diterima oleh sejumlah publik yang langsung memberikan maaf kepada Tzuyu. Meskipun begitu, netizen pun kembali menyayangkan sikap coordi atau piha penata busana JYP yang telah memilih kostum yang digunakan Tzuyu tersebut.

“Ini bukanlah salah Tzuyu tetapi salah coordi JYP. Harusnya pun JYP jauh lebih tegas kepada coordinya,” ujar seorang netizen. “JYP, kumohon mulai saat ini didiklah coordimu,” imbuh yang lainnya.