MV Selesai Digarap, Album Debut Solo Jessica Jung Ditunda

MV Selesai Digarap, Album Debut Solo Jessica Jung Ditunda

KabarDunia.comJessica Jung, eks Girl’s Generation semakin siap segera merilis album debut solonya dalam waktu dekat. Bahkan kakak dari Krystal f(x) ini juga telah menyelesaikan syuting MV salah satu single terbarunya yang berlokasi di Namyangju, Provinsi Gyeonggi.

Sayangnya meskipun syuting MV tersebut telah selesai digarap, tampaknya fans harus kembali menunggu lebih lama lagi untuk bisa menyaksikannya. Bagaimana tidak, hingga saat ini pihak agensi masih belum menyebutkan kapan tanggal pasti debut solo Jessica Jung dilaksanakan.

“Kami masih belum menetapkan tanggal comeback Jessica,” ungkap salah seorang perwakilan agensi seperti yang di lansir dari Soompi.

Perwakilan tersebut juga menambahkan bahwa saat ini Jessica Jung bersama pihak agensi tengah melakukan proses rekaman musik. Demikian halnya dengan video musik yang akan dirilis untuk comeback Jessica.

Sementara itu, adanya kabar perilisan album debut solo Jessica Jung yang sebelumnya sempat di rencanakan jatuh pada bulan Maret ini dikhawatirkan akan bersaing dengan personel SNSD. Mengingat Kwon Yuri, Tiffany dan Tae Yeon juga dijadwalkan segera merilis single dan album solo dalam waktu yang hampir bersamaan.

Kita tunggu saja informasi selanjutnya.