Konser Solo, Ryeowook Super Junior Kembali Lantunkan “Bunga Terakhir”

Konser Solo, Ryeowook Super Junior Kembali Lantunkan “Bunga Terakhir”

KabarDunia.com telah sukses menggelar rangkaian konser solonya yang bertajuk “Ever Lasting Star”.

Setelah melakukan debut solo dengan album bertajuk ‘A Little Prince’, Ryeowook selanjutnya menggelar konser solo pertamanya bertajuk “Ever Lasting Star” di Coex Artium SMTOWN pada 19 sampai dengan 21 Februari silam.

Kemudian kembali dilanjutkan pada tanggal 11 sampai dengan 13 Maret lalu. Dalam rangkaian konser solonya ini, Ryeowook melantunkan lagu-lagu hits milik Super Junior seperti “It’s You”, Sorry-Sorry”, “BONAMANA” dan masih banyak lagi.

Pemilik nama Kim Ryeo-wook ini istimewanya juga melantunkan “Bunga Terakhir” sebagai salah satu bahasa asingnya dan juga “Baby”. Sepertinya si oppa memang sangat menyukai lagu yang juga dilantunkan oleh Afgan “Bunga Terakhir”, sampai-sampai dia kembali melantunkannya di dalam konser solonya setelah beberapa waktu lalu sempat membawakannya dalam konser bersama anggota Super Junior lain di Indonesia.

Kemeriahan konser solo Ryeowook ini sendiri bukan hanya sampai di situ, pasalnya beberapa bintang tamu juga turut hadir dalam konser ini seperti Yesung Super Junior, N VIXX, Hyungsik ZA:A, Dokyun Seventeen hingga solois Bada yang datang secara tiba-tiba dalam rangka memberi kejutan kepada Ryeowook.