Ini Aksi Kocak Jung Il Woo Saat Ditantang ‘Running Man’

Ini Aksi Kocak Jung Il Woo Saat Ditantang ‘Running Man’

KabarDunia.com – ‘’ spesial Dubai memang menjadi semakin menarik berkat hadir sebagai bintang tamu. Aktor tampan yang satu ini memang tergolong sangat jarang muncul di variety show. Jadi tidak heran jika kehadirannya dalam acara SBS ini sukses membangkitkan antusias para fans.

Ditayangkan dalam dua bagian, ‘Running Man’ spesial Dubai membuatnya masih menyisakan satu episode lagi. Oleh karena itu, SBS semakin menggoda fans yang sudah tidak sabar dengan memberikan bocoran mengenai apa yang akan terjadi di episode mendatang.

Saat di tengah-tengah syuting, Yoo Jae Seok cs mengajak Jung Il Woo untuk bermain gokju (sepak bola Korea) di tengah-tengah gurun. Semuanya mengira bahwa aktor “49 Days” tersebut akan menjadi jagoan dalam tim. Namun perkiraan meleset karena Jung Il Woo justru membuat semua orang syok.

Ini Aksi Kocak Jung Il Woo Saat Ditantang ‘Running Man’

Dilihat dari kemampuan berlari, Il Woo memang ahlinya. Dia terus berlari dengan kecepatan tinggi di tengah panasnya gurun Dubai. Sayangnya aktor “49 Days” ini sangat payah saat harus memainkan bola. Alih-alih bolanya yang ditendang, lawan main Jin Se Yeon dalam “High-end Crush” ini justru membiarkan kakinya terayun menendang angin. Aksi kocak Il Woo tersebut sontak membuat semua menjadi terpingkal-pingkal.

“Baru sekarang aku melihat ada orang yang 3 kali melakukan kesalahan sama,” ujar salah satu member ‘Running Man’.

Alhasil semua member ‘Running Man’ terus menggoda Il Woo selama permainan gokju masih berlangsung.

Bukan hanya itu, hal kocak lainnya yang juga dilakukan oleh Jung Il Woo terjadi ketika diminta untuk menyelesaikan misi pasar. Sama halnya seperti Lee Kwang Soo, Il Woo juga salah dalam membeli barang. Tentu saja hal ini sukses menjadikan para fans tidak berhenti tertawa.

Sementara itu, ‘Running Man’ edisi spesial Dubai ini juga mengajak Lee Da Hae menikmati sensasi serunya Dubai. Untuk episode ke-290 ‘Running Man’ bisa disaksikan pada hari ini, Minggu (13/3) pukul 4”50 sore waktu Korea di SBS. Kira-kira hal kocak apa lagi ya yang akan dilakukan Il Woo?